ADA KALTIM

PKB Kaltim Beri Lampu Hijau ke Brigjen TNI Dendi Suryadi Jadi Bupati Kukar

Foto: Brigjen TNI Dendi Suryadi saat menghadiri wisuda Al Azhar Asyifa Budi Samarinda di Ballroom Hotel Puri Senyiur. (Ist)

Tenggarong – Ketua Umum PKB Kaltim Syafruddin telah memberikan isyarat lampu hijau kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi yang digadang-gadang akan maju sebagai bupati di Pilkada Kukar 2024.

Hal itu disampaikan Syafruddin saat bertemu Brigjen TNI Dendi Suryadi pada acara wisuda Al Azhar Asyifa Budi Samarinda di Ballroom Hotel Puri Senyiur, Kamis (23/5/2024).

Syafruddin mengatakan, doa dan restu seluruh masyarakat Kaltim telah mendorong Brigjen TNI Dendi Suryadi untuk maju menjadi bakal calon Bupati Kukar pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

“Kita doakan hajat Brigjen TNI Dendi di Pilkada Kukar 2024 bisa dikabulkan Allah SWT,” ucapnya.

Hal itu, mengisyarakatkan bahwa PKB Kaltim akan mengusung Brigjen TNI Dendi Suryadi dalam pagelaran politik lima tahunan di Kukar itu.

Sementara itu, Brigjen TNI Dendi Suryadi menyambut baik niat PKB Kaltim yang ingin mengusung dirinya di Pilkada Kukar.

Kata dia, dirinya ingin memberikan yang terbaik, agar Kukar dapat menjadi daerah yang maju dan berkembang dalam segala hal, terutama di bidang pendidikan.

“Lembaga pendidikan kayak Al Azhar ini dapat dijadikan contoh mengelola sumber daya manusia di daerah kita. Sebelum masyarakat bertambah sekolah-sekolah berkualitas harusnya sudah ada,” tutupnya. (ko)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *