ADA KALTIM

Musda Hipmi Kaltim Digelar Jumat, Jumadil Sebut Hanya Ada Satu Calon Tunggal

Foto: Ketua Panitia Musda Hipmi Kaltim, Jumadil Anwar. (Ist)

Tenggarong – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kaltim akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-XVII di Ballroom Crystal Hotel Mercure Samarinda pada Jumat (31/5/2024).

Musda Hipmi Kaltim yang mengangkat tema “Hipmi Solid-Kaltim Maju” ini nantinya akan menghadirkan para pengurus BPC Hipmi se-Kaltim yang akan memeriahkan agenda tersebut.

Ketua panitia Musda BPD Hipmi Kaltim, Jumadil Anwar menyebut hingga kini persiapan pelaksanaan Musda telah mencapai 100 persen.

“Persiapan kita telah matang, Insya Allah kita akan gelar nanti hari Jumat ini (31/5/2024),” ucapnya, Selasa (28/5/2024).

Jumadil menjelaskan, ada beberapa agenda yang akan berlangsung dalam Musda Hipmi Kaltim ini. Di antaranya, menilai dan menetapkan laporan pertanggung jawaban BPD Hipmi Kaltim 2020-2023.

Selain itu, nantinya dalam rangkaian Musda tersebut juga akan menetapkan gambaran program umum BPD Hipmi Kaltim 2024-2027.

“Di Musda nanti juga kita akan langsung memilih dan menetapkan ketua umum atau formatuer hasil Musda Hipmi Kaltim,” jelas Jumadil.

Jumadil mengungkapkan, hingga kini hanya terdapat satu orang yang telah ditetapkan menjadi calon ketua umum BPD Hipmi Kaltim, yaitu Andi Adi Wijaya.

“Hanya satu orang saja yang mendaftar jadi calon ketua umum, Bang Andi Wijaya,” ungkapnya.

Dia meminta doa dan dukungan kepada seluruh pengurus BPD Hipmi dan BPC Hipmi se-Kaltim agar pelaksanaan Musda tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Harapannya, kita sama-sama berdoa agar Musda ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” pungkasnya. (ko)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *