ADA KALTIM

Jalin Silaturahmi dengan JMSI Kukar, Kapolres Sebut Wartawan Jadi Mitra Kepolisian

Silaturahmi Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman bersama Jaringan Media SIber Indonesia (JMSI) di Kafe Royal Tenggarong. (ist)

Tenggarong – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar), AKBP Heri Rusyaman didampingi Wakapolres Kompol M Aldy Harjasatya beserta pejabat utama Polres Kukar menjalin silaturahmi dengan Jaringan Media Saber Indonesia (JMSI) Kukar dan wartawan senior Wahidin Noor di Cafe Royal Jalan Mawar, Tenggarong, pada Jumat (22/3/2024) malam.

Acara silaturahmi ini dikemas dengan suasana santai dan interaktif, sehingga terbangun keakraban antara Polres Kukar dan para awak media.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi di bulan suci Ramadan untuk mendekatkan diri kepada wartawan yang telah mendukung Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kukar.

“Wartawan adalah mitra penting bagi kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kerja sama yang baik antara kepolisian dan wartawan sangat diperlukan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat, jelas, dan berimbang,” ujar Heri.

Heri berharap, kerjasama dan sinergitas antara Polres Kukar dan para jurnalis dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga, kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan.

Sementara itu, Ketua JMSI Kukar Bayu Surya Gandamana menyambut positif inisiasi Kapolres Kukar untuk mengadakan silaturahmi ini. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Silaturahmi seperti ini dapat membangun hubungan yang lebih baik antara Polres Kukar dan wartawan,” kata Bayu.

Sebagai wujud sinergitas, Polres Kukar dan para jurnalis berencana untuk melakukan kegiatan positif di bulan Ramadan, seperti buka puasa bersama dan mengadakan lomba-lomba. (*)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *