ADA KALTIM

Aspirasi Pembangunan Kukar Mengalir di Talk Show Bersama Brigjen Dendi Suryadi

Talk show bersama Brigjen TNI Dendi Suryadi di Hotel Grand Fatma Tenggarong. (Ist)

Tenggarong – Sebuah dialog produktif mengalir di Grand Fatma Hotel, Tenggarong, dalam sebuah talk show yang menghadirkan Brigjen Dendi Suryadi sebagai pembicara utama pada Minggu (26/5/2024).

Acara yang bertajuk “Masyarakat Produktif Kunci Kutai Kartanegara Maju” ini dihadiri oleh ratusan peserta yang antusias menyampaikan beragam aspirasi dan harapan untuk pembangunan daerah.

Dengan latar belakang tema yang mengedepankan produktivitas masyarakat sebagai kunci kemajuan daerah, talk show ini menjadi wadah interaktif bagi peserta untuk mengekspresikan pandangan mereka terkait isu-isu budaya, ekonomi, kebudayaan, lingkungan, dan berbagai topik penting lainnya.

Inisiatif ini, yang digagas oleh Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Provinsi Kaltim dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kaltim, bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan pertukaran informasi yang berkontribusi pada pembangunan daerah.

Brigjen Dendi Suryadi, yang juga Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), menekankan pentingnya partisipasi lintas sektor dalam mewujudkan pembangunan yang sukses.

“Memang pembangunan itu memerlukan partisipasi banyak pihak, Alhamdulillah melalui talk show dengan berbagai pihak ini kita bisa saling sharing,” kata Dendi.

Sementara itu, Ketua KKB Kaltim, Setia Budi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam menciptakan ruang komunikasi publik yang mendukung kemajuan, kebudayaan, dan kesejahteraan di Kutai Kartanegara (Kukar).

Dia berharap acara ini dapat memotivasi dan menciptakan sinergi antar etnis dan adat, serta mempromosikan kerukunan di tengah masyarakat.

Dengan keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN), ada harapan besar agar Dendi Suryadi dapat menjadi pemimpin daerah yang mengayomi dan berkontribusi pada kemajuan Kukar dan Kaltim.

Setia Budi menggambarkan Dendi Suryadi sebagai sosok humanis dan sederhana yang diharapkan dapat menjadi pemimpin perubahan menuju kepemimpinan Kukar yang unggul, maju, dan modern.

“Dendi Suryadi kata kaum milenial sebagai sosok humanis dan sederhana, yang menyatukan kita membina kita dan mengayomi kita dalam suasana kekeluargaan di tengah masyarakat,” ucap Setia Budi dengan tegas.

Acara ini tidak hanya menjadi forum untuk berbagi aspirasi tetapi juga sebagai momentum untuk membangun visi kepemimpinan yang inklusif dan berorientasi pada kemajuan bersama. (ko)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *